[Interpretasi Lagu] Hurt – Ost. Rooftop Princes

Sara ganeun iyuga geudae igie
Nae mameul damaseo
Hana dulsshik nameun
Aryeonhan gieok deuri jeonhae jigireul Lanjutkan membaca

Iklan

[Interpretasi Lagu] What If – Taeyeon (OST. Hong Gil Dong)

Lagi – menginterpretasikan lagu versi Catatan Hati, walau sering gak nyambung-nyambung amat. Mungkin karena faktor mengkondisikan curahan hati, tapi yah tentu gak jauh-jauh bangetlah maksud dan tujuan lirik aslinya :’D :’) Lanjutkan membaca

Interpretasi Lagu You – Bebe Mignon (Ost. Healer)

Entah mungkin karena kebetulan lagi ngikutin drama Healer ato lagu ini memang pas melownya, maka terpilih ini sebagai kandidat interpretasi lagu nyoba-nyoba ala saya.. :p Oh ya, drama ini lumayan loh buat tontonan di saat lagi gak ada kerjaan, dramanya masih going on jadinya sedikit nyebelin sih, udah penasaran tapi episode berikutnya belum tayang juga :p Haha, Ahh mulaii yuk Lanjutkan membaca