Aku (harus) Baik-baik saja

Aku mempercayaimu, maka jalan manapun yang kini kau tempuh. Aku yakin adalah hal yang baik, percayalah padaku untukmu aku akan baik-baik saja, bahkan jika aku tak bisa melakukannya aku akan memastikan aku akan nampak baik-baik saja di hadapanmu.

Tak perlu cemas jika sesekali aku datang mengoyahkanmu, itu hanyalah saat-saat di mana rindu benar menghimpit dadaku. Namun sungguh aku telah berusaha lebih keras menahan diriku. Jadi tetaplah seperti itu lihatlah aku sebagai bayang-bayang saja. Berhentilah berkorban hanya demi menjaga perasaanku, aku, meskipun telah banyak usaha kulakukan agar kau tinggal di hidupku, bagiku memilikimu tapi harus melelahkanmu itu akan lebih melukaiku.

Iya, pergilah dan tinggalkanlah semua beban itu dipundakku. Bukankah inilah saatnya aku yang berkorban? 

Bahagialah, cukup itu dan aku akan (harus) bahagia :’)

Tinggalkan Balasan

