Bentang ini, Hatimu Hatiku

Maafkan aku, aku akan berusaha lebih keras lagi menahan diriku. Jangan pernah pedulikanku dan bahagialah, jika aku datang terus menerus dan itu mengusikmu. Lihatlah aku seperti debu saja, agar kau tak tahu aku selalu ada. 

Percayalah padaku, jika di dunia ada seseorang yang sangat menginginkan kebahagianmu. Dan jika ada seseorang yang benar-benar ingin tinggal di sisimu tanpa melukaimu. Percayalah itu aku.

Tetapi lihatlah kenyataan ini, seberapa besar kau tak menyukaiku. Sebesar apa kesalahanku yang membuatmu lebih dari membenciku – mengabaikanku? menjadikanku seperti seseorang yang jatuh dan tertimpa tangga pula. Tak bisa bahagiakanmu dan alih-alih membuatmu menjauhiku.

Namun percayalah terus ini, jika ada seseorang yang teramat menginginkan kau bahagia. Itu adalah aku, aku. Karenanya kumohon jangan lagi menjauhiku dan katakanlah sesuatu agar aku tahu bagaimana membahagiakanmu. Agar nanti luka apapun yang membuatku menangis aku akan tetap tersenyum. Aku akan bahagia, mengingat kebahagiaanmu

***

Aku sungguh-sungguh mencintaimu, hingga mungkin kau tak mempercayai jika ku katakan ini. Disemenjak perasaan ini tumbuh, di banyak tahun yang kita lalui, sekalipun tak pernah terbetik di dalam hatiku memalingkan hatiku darimu. Meskipun beberapa kali  kau pergi dariku, tapi seberapa besar pikiran bisa melupa sedang hati terus saja mengingat sepenuh-penuhnya. Maka entah bagaimana agar tak lagi  aku mengusik hidupmu? Cinta ini entah membutakanku atau tidak, tapi ia tetap saja membuatku yakin kau adalah kekasih sehidup sesurgaku :’) 

Iklan

Satu pemikiran pada “Bentang ini, Hatimu Hatiku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s