Cintaku ini..

Karena jatuh cinta ini adalah kesalahanku. Mus, adalah hak mu untuk berkeberatan kucintai.
***

Jangan lagi tahan kata yang bisa menenangkan hatimu, biar pun nanti harus kau gores luka di hatiku. Cinta selayaknya penerimaan bukan? sepedih apapun jawaban cintamu, akan selalu ada pengertian dari hati yang mencintaimu.

Mus, yang tak ku mengerti hingga di detik ini. Bagaimana bisa aku begitu percaya diri menawarkan cintaku? Alih-alih bahkan berjanji akan membahagiakanmu?

Akukah yang tak masuk akal, atau cintakukah yang menutup mata? Bagaimana bisa? Sedang bahkan semua tahu, aku di sisimu hanya akan bagai punguk perindu bulan. Lalu membahagiakanmu? Bagaimana mungkin, jika di kurun waktu ini. Kaulah yang telah banyak membahagiaku, aku bahkan sedikitpun tak memahami isyarat-isyaratmu, aku lupa dan hanya larut dalam bahagiaku sendiri. Pun di benakku, hanya ada keegoisanku tentang kau harus selalu ada.

Mus, tentang itu apakah kau pernah menyesal karena kehadiranku, atau mungkin terluka karena praduga-pradugaku? Maafkan aku, karena bahkan ketika ku tahan mengungkap rinduku padamu, doaku mus, seperti riuh yang tak lelah memintamu. Tetapi sungguh ironis pada sudut hatiku yang penuh tak percaya diriku, aku telah mengecewakanmu dengan pradugaku. Maka bagaimana doa akan sampai padamu?

Mus, jika adalah hak mu berkeberatan untuk kucintai. Cintaku ini mus, tak bisa berjalan semesti aturannya. Tak bisa ku hentikan cintaku ~

2 pemikiran pada “Cintaku ini..

Tinggalkan Balasan

