Mianee…

Maaf jika membuatmu tak nyaman, aku tahu kau sudah berusaha lebih keras untuk tak melukaiku. Hanya saja mungkin kau tak cukup beruntung karena di cintai oleh perempuan bebal sepertiku

Maafkan, maafkan aku karena bersikap seolah-olah kau adalah milikku. Maka sebaliknya tak mengapa kau mengabaikanku, atau menganggapku sekedar bayang-bayang bahkan mengatakan terimakasih untuk hal-hal tak semestinya kau ucapkan. Itu, cukup bisa menampar anganku. Dan memahamkanku, aku di matamu bukalah sesiapa.

Maafkanku juga, untuk membuatmu merasa bersalah untuk apa-apa yang kulakukan, melakukan semua diluar kewajaran siapa diriku, pun juga sering menumpahkan kesedihan-kesedihanku di linimasaku demi agar kau melihatku. Yang sialnya, aku merasa nampak selalu begitu buruk setelahnya, ah benar aku perempuan yang tak layak kau cintai.

Jangan, dan memang pada akhirnya tak ada alasan untuk mencintaiku. Kedekatan kita hanya selalu membuatmu menjauh dariku. Aku tak lain seperti pegas bagimu, semakin kau mendekat padaku semakin jauh hatimu akan pergi.

Maafkan perempuan ini, yang merasa ingin membahagiakanmu tapi masih di sisimu mengusikmu. Yang tak ingin memaksamu, namun asik menikmati debar mencintai demi membahagiakan perasaannya sendiri. Maaf untuk tak peka.

Namun bersabarlah sedikit lagi, aku hanya ingin melihatmu bahagia. Merasakan kebahagian mencintai seseorang, aku ingin memastikan ada seseorang di sisimu yang membahagiakanmu.

Walau hati dan seluruh di diriku tertuju padamu saja, bagiku kebahagiaan itu bukan saat aku memilikimu, tetapi saat lapangnya hatiku melihat kebahagiaanmu.

***
Lekas sembuh yaa :'(💕

2 pemikiran pada “Mianee…

Tinggalkan Balasan

