Maaf, Bila Masih Ku Di Sana

Sudah banyak waktu aku tak menulis di  sini, aku bukan tak lagi menyukai bait kata, bukan juga karena telah habis kata menuliskan perasaanku. Tapi ada di mana bahagia tak bisa kita tuliskan seperti semudah menulis kesedihan.

Namun di atas bahagiaku, aku lupa menanyakan bahagiamu.

Apakah kebahagianku yang karena kau selalu ada untukku, juga pun bagian bahagiamu? Apakah detik di mana kau ada, bukan lelah untukmu?

Karena aku tahu, tali yang mengikatmu itu adalah tali yang ku ikat sendiri, mungkin telah menyesakkanmu atau bisa jadi telah melukaimu.

Maafkan aku, jika caraku seperti perempuan yang tak tahu diri.

Dan maafkan jika aku masih saja — di sana

3 pemikiran pada “Maaf, Bila Masih Ku Di Sana

Tinggalkan Balasan

