Baper-an :'(

Ketika kau jatuh cinta pada seseorang, hal absrud yang paling mungkin di jaman sosmed ini ialah baper yang kadang berlebihan dan tidak pada tempatnya.

Semisalnya nih doi ganti status, masang dp atau update-updetan sejenisnya. Kepala orang yang jatuh cinta (mereka ini hampir dipastikan stalker sejati😂) kadang kepikiran melampaui tujuan doi sendiri. Doi biasa-biasa aja, eh kitanya yang awut-awutan and uring-uring hanya demi menebak maksud doi.

Hiks ngomongin ini, sejujurnya aku lagi diposisi semacamnya. Dan yaah sedih banget liat diri sendiri, sudah tua gini tapi belum bisa bersikap dewasa. Gimana coba cinta bakal berbalas wong aku kekanakan banget :'(

Hikkss, tapi mau gimana lagi jangankan statusnya, doi ganti dp aja sering banget aku kebawa perasaan. Menerka isi kepalanya, berpikiran yang enggak-enggak. Tau-tau malah gak ada hubungannya dengan aku :'( *baper akut*

Hikss kenapa aku gak ada percaya-percayanya ya ama diri sendiri. Bawaannya ngerasa gak ada yang bakal buat dia merasakan hal yang sama sepertiku, bahkan minderku yang udah ampe di titik terendah. Padahal udah beberapa waktu ini aku nyoba percaya diri. Tapi apalah

Hmm jatuh cinta emang gitu ya? Ngebuat kita melihat semua nampak sempurna di dia-nya? Dan kitanya malah ngerasa jadi sekedar punguk perindu bulan?

Ah aku, apalah apalah

***
Hiks gak ngobrol chitchat beberapa jam ini, udah rindu kek gini 😭😭😭.😶

Iklan

5 pemikiran pada “Baper-an :'(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s