Jika dan Bila

Jika saja cinta tak sebuta ini padaku, setidaknya aku yang bukan sesiapa bagimu, bisa melihat betapa aku sudah melampaui batas dalam hidupmu.

Bila saja aku sedikit peka pada isyaratmu, setidaknya tidak juga kupaksakan cinta yang tak bisa sampai ke hatimu

Jika saja..

Aku tak hadir di hidupmu — setidaknya, tak ada aku yang mengusik, mengganggu harimu.

Namun apalah, itu hanya – bila saja – Karena cinta kadang TAK tahu diri masih saja bertahan :’)

***
“Jika dan Bila” – kata yang semestinya tak pernah ada, bukan? A’ optimislah! :’)

Satu pemikiran pada “Jika dan Bila

  1. Everything happened for a reason, meski kadang nggak tahu apa alasannya bukan berarti itu terjadi dengan sia-sia. Be optimist :D
    Jika dan hanya jika , adalah kata yang hanya akan membuat kita merasa sia2. Percaya deh.. *wink*

Tinggalkan Balasan

