Perempuan Pemimpi –

Dekat saja, tapi seperti jauh. Hatimu
Terasa ada, tapi seperti tiada. Cintamu

Ah sesungguhnya…
Bukannya jauh, bukan juga tiada
Aku hanya  sering mengira kebaikanmu
adalah hatimu yang mencintaiku

Aku sering lupa,
Hatimu memang hati yang baik kepada siapapun..

Maka semestinya, aku cukup tahu diri
Untuk tidak begitu bermimpi 

Hingga bila lagi, aku merasa “besar rasa”
Tolong bangunkanku dari khayalku..

***
Karena jangka waktu dan sebesar apapun berusaha – Mungkin cinta bukanlah hal yang bisa di paksakan. Bukan?

At my room, saat aku berharap ada sela malam yang memberiku sedikit saja rasa nyenyak. :'(

Satu pemikiran pada “Perempuan Pemimpi –

Tinggalkan Balasan

