Just stay with me –

Jika sekalipun kesempurnaan hidup diberikan padaku, tak serta merta akan menumbuhkan apapun di hatimu, pun juga sekalipun ditanggalkan semua lebih yang ada padamu, tak lantas akan merubah apapun di hatiku.

Seperti itulah cara cinta bekerja.

Namun bila kau melihat, aku masih di sana ketika kulihat kakimu pelan-pelan menjauhiku, saat ku tahu cinta tak bisa ku paksakan. Sesungguhnya aku sedang mempercayai satu hal bahwa nasib dan pilihan takdirku terletak dari seberapa besar usaha dan doaku. Pilihan takdir ada ditanganNya.

Maka bukankah aku harus mengambilnya?

Hanya saja, akan sangat egois jika aku memohon perihalmu sementara di waktu yang sama kau mendoa perihal yang berbeda.

Seharusnya kudoakan saja kebahagiaanmu, bukankah kebahagiaan cinta terletak dari sejauh apa seseorang yang dicintainya bahagia?

Keegoisanku itu mungkin, karena aku berharap kelak akulah yang akan membahagiakanmu :’)

***
ma

4 pemikiran pada “Just stay with me –

Tinggalkan Balasan

