Kini, Melangkahlah Dengan Ringan :)

Sesuatu yang sungguh-sungguh terkadang butuh sebuah ujian, seperti halnya cintaku. Itulah mengapa aku slalu berfikir Tuhan hanya sedang mengujiku tentang Kenyataan tidak di cintaimu. Namun di sisi lain ada kebenaran yang tidak bisa kita bohongi, bahwa kesungguhan juga terkadang hanya menjadi pelajaran hidup. Tidak untuk di miliki tetapi menjadi cermin suatu hari kelak.

Bilapun tentangmu adalah ujian, seberapapun waktu kau akan melihatku tetap tinggal. Namun bila aku tinggal tak lantas kaupun harus kembali padaku. Melangkahlah temukanlah cinta seperti yang aku rasakan, dan jangan pernah kalah sepertiku. Hanya cukup kau rasakan cinta seperti itu, percayalah, kau akan bahagia :’)

Maaf, bukan memintamu menjauh. Karena biarlah kini giliranku yang memintamu tak melihatku. Agar dengan itu akan lebih ringan langkahmu, tak lagi dibayangi rasa iba pun bersalah karena tidak mencintaiku. Sungguh terimakasih karena begitu baik padaku. Terimakasih bahkan hingga akhir kaupun selalu membuatku tersenyum ;’)

Persoalan aku yang sering menangisimu, itu bukan salahmu. Jadi ku mohon jangan pernah meminta maaf padaku, jika kau melakukan itu. Aku yang menyedihkan ini akan semakin menyedihkan :)

Iklan

6 pemikiran pada “Kini, Melangkahlah Dengan Ringan :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s