[Interpretasi Lagu] Lirik Suzy Miss A – I Still Love You

Yuk simak interpretasi ala ala alay, kali aja mewakili isi hati kamu-kamuu… :)

———
Suzy Miss A – I Still Love You

Beolsseo nunmuri anin jul almyeonseo wae jakku nunmuri
Neol hyanghan maeumi jemeotdaero nareul nareul neoege bonaeneungeol

Saat itu, saat kau mengatakan semua yang ada di hatimu. Aku tahu, tidak seharusnya aku menangis mendengarkannya, sebagaimana ku katakan dulu bahwa aku akan menerima apapun yang kau simpan di hatimu. Namun entah mengapa walau seberapa banyak ku tabahkan hatiku, aku tetap saja menangis. Seperti inilah hatiku padamu, ia berlaku sekehendaknya dan terus menerus memulangkan fikiranku kepadamu. Hanya ke kamu.

Neomu apeuda naman ireon gamjeongeul gatgo inneun ge
Niga nareul baraboji annneun ge
Ireon naega neon bulpyeonhagetjiman

Namun apalah, ini terasa begitu sakit dan melukai bahwa hanya aku yang merasa seperti ini, menangisi sendiri perasaanku. Melalui hari demi hari dan masih saja berharap semua hanyalah mimpi buruk. Iya ini sangat menyakitkan bahwa di sana kau tak lagi melihatku dan bahkan mungkin keberadaanku tak membuatmu nyaman.

Geuraedo saranghae neoreul saranghae
Dareun geon mollado naega neol wonhae
Dagagaryeo halsurok gakkawoman jilsurok domangchineun niga nal oeropge haneungeol

Sungguh betapa aku tetap mencintaimu walau kau tak lagi melihatku, aku tetap saja mencintaimu. Mungkin aku tidak tahu dan tak mempedulikan apapun lagi, yang aku rasakan aku hanya menginginkanmu. Namun seperti katamu semakin aku mencintaimu semakin aku akan kehilanganmu, pun semakin aku mencoba mendekatimu semakin kau merasa tak nyaman denganku. Hingga kau memilih tak lagi mencoba belajar mencintaiku. Iya, kau benar-benar melepas tanganku membuatku terhempas di ruang paling sepi di hatiku.

Nunmuri meomchuji anha anhayo
Meoreojimyeon andwae andwae andwaeyo
Domangchiji marajwo doraseoji marajwo naegeseo jebal

Hingga di detik ini aku benar-benar tak bisa menghentikan air mataku, hatiku yang sungguh tak berhenti menangis. Seharusnya kau tak pergi dariku dan tak mencoba melepaskan tanganku. Ku mohon berbaliklah kepadaku, jangan pernah menjauh dariku, jangan berpaling dariku. Demi hatiku, ku mohon.

Seoro haengbokhaetdeon neomu johasseotdeon sigani seuchyeoseo
Jukdorok huhoehal geotman gataseo jigeum neoege nan halmari isseo

Karena kebahagiaan dan waktu-waktu indah yang pernah kita lalui terus saja berlalu dan semakin berada di belakang. Karena sepertinya aku akan sangat menyesali bahkan hingga aku mati, bila nanti kau akan benar-benar melupakanku dan telah menemukan tempat yang lebih nyaman dari hatiku. Aku mempunyai satu hal yang ingin aku katakan sekarang, dengarlah..

Geuraedo saranghae neoreul saranghae
Dareun geon mollado naega neol wonhae
Dagagaryeo halsurok gakkawoman jilsurok domangchineun niga nal oeropge haneungeol

Aku tetap mencintaimu, begitu mencintaimu. Hingga aku masih saja menutup mata dan telingaku, tak ingin mengetahui apapun selain aku tahu bahwa hanya kamu yang aku inginkan. Bahkan aku tak ingin peduli bila pun ketika aku mendekatimu dan semakin mencoba mendekat padamu, yang akan kulihat hanya punggungmu yang semakin menjauh. Karena aku tahu, tak melihatmu aku seperti sepi yang tak memiliki penghujung. (sebenarnya lirik ini sama aja lirik di bait ke-3, tapi yaah gitu deeh semau hati nge-interpretasi. Ceritanye di sikon-in dengan bait sebelumnya, biar nyambung :p)

Niga doraogo sipeul ttae geuttae naege dorawado dwae
Neol saranghanikka

Bila mungkin dan hanya jika mungkin kau ingin lagi mencoba mencintaiku, entah di kapanpun itu. Rumah hatiku selalu terbuka untukmu, menunggumu pulang. Karena percayalah, aku sungguh mencintaimu.

Nal sarang an haedo naneun gwaenchanha
Neol bol su itdamyeon mwodeun nan joha
Saranghamyeon halsurok gipeojimyeon
Jilsurok meoreojineun niga naneun neomu duryeowo

Namun bagiku tak mengapa, jikapun kau tak mencintaiku. Bilapun aku hanya bisa menatapmu dari jauh bahkan bila jua aku hanya bisa melihat punggungmu. Aku tak apa dengan itu. Karena aku menyadari, semakin aku mencintaimu, perasaan ini akan semakin dalam dan ku tahu itu akan membuatmu menjauhiku, semakin menjauh. Hal itu begitu menakutiku..

Nunmuri meomchuji anha anhayo
Meoreojimyeon andwae andwae andwaeyo
Domangchiji marajwo doraseoji marajwo naegeseo jebal

Air mataku tak dapat ku hentikan, aku terus saja menangis. Berharap kau tak benar-benar pergi, tak benar-benar berpaling dariku. Namun ku hanya bisa terus menangis dan berharap, tak pernah mampu menahanmu — tak ingin memaksamu :'( (dan lagi lirik ini juga samaan dengan lirik bait 4, tapi gitu lagi deh :p)

*curcol*
*sad* *tears* *shower* *hurt* *hoping* *pray* ╯﹏╰
***
Just klik and hear here ⇩

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s