Kepadamu, Mus.. #30HariMenulisSuratCinta

Makassar, saat langit setidaknya sedikit cerah, 13 Februari 2015

Selamat siang kamu, selamat merayakan jumat-mu..
Kabarmu tentu baik-baik saja bukan? Aku tahu itu sama seperti yang ku harapkan, selalu. Tentang kabarku, mungkin itu tak penting pun ketika aku mengatakan aku tak baik-baik saja.

Barangkali bagimu akan sangat membosankan jika lagi-lagi setiap apa yang kutuliskan hanya tentang perasaanku padamu. Jika saja hal itu benar, semoga kau tak lagi pernah berfikir berada di ruang ini dan membaca tulisanku. Setidaknya, aku masih tetap bisa mencurahkan isi hatiku, tanpa harus mengusik kenyamananmu :’)

Namun, bagaimanapun aku meminta maaf, bahkan untuk seringnya aku menjadi ada di hidupmu. Terlagi begitu sering memaksamu ada untukku, mengeluh tetiba bila tak terbalaskan sapaanku. Ah mengapa kau terlalu baik padaku, tidak, tapi memang kau orang yang baik. Padaku, yang datang terus-menerus, mengiba-ibakan rasa rinduku, memintamu ada di hidupku. Kau, takkan mungkin mengabaikannya bukan? Kau takkan sejahat itu. Hanya saja, akulah yang begitu jahat, memanfaatkan kebaikanmu demi tuntaskan rinduku.

Namun semoga kau mengerti untuk harapan yang selalu mengusik malam-malammu itu, aku hanya tak cukup mampu menanggung perasaanku sendiri. Danpun semoga kau mengerti hal semacam pesan yang kau balas adalah hal yang teramat berarti untuk perempuan sepertiku, perempuan yang mencintai sendiri.

Di sana, di tempat yang kau kunjungi semoga hari-harimu menyenangkan..
Salam dengan rindu yang teramat —

#30HariMenulisSuratCinta #Day15

Iklan

Satu pemikiran pada “Kepadamu, Mus.. #30HariMenulisSuratCinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s