Interpretasi Lagu You – Bebe Mignon (Ost. Healer)

Entah mungkin karena kebetulan lagi ngikutin drama Healer ato lagu ini memang pas melownya, maka terpilih ini sebagai kandidat interpretasi lagu nyoba-nyoba ala saya.. :p Oh ya, drama ini lumayan loh buat tontonan di saat lagi gak ada kerjaan, dramanya masih going on jadinya sedikit nyebelin sih, udah penasaran tapi episode berikutnya belum tayang juga :p Haha, Ahh mulaii yuk

Geojitmal gateun kkum neol mannan gieokdeul
nan ajik yeogiseo neol gidarilkke
gaseumi tteollyeoseo umjigil su eobseo
geudaega nareul barabomyeon

Pertemuan pertama kali denganmu, di saat semua orang bertanya-tanya tentangmu itu seperti mimpi yang masih tak kupercayai terjadi. Karena itu, aku masih di tempat yang sama menunggumu untuk menemuiku lagi. Dan saat aku merasakanmu kau benar-benar ada, itu membuatku tak bisa melakukan apapun, hati dan degup jantungku begitu saja menghentikan waktu.

Wae amumal motaneunji
hago sipeun mari neomunado manheunde
niga doraseoneun sungani
waeiri naegen adeukhanji
walkak nunmuri ssodajineunji

Mengapa aku tak bisa mengucapkan sepatah katapun, saat seharusnya aku mengatakan banyak hal padamu, mulutku seperti terkunci. Hingga di saat kau berbalik dan pergi, mengapa rasanya kau begitu jauh? Mengapa tiba-tiba air mataku tumpah tak henti. Ada apakah denganku?

Saranghae naneun neo hanappunya
neomalgon amugeotdo eobtjanha
daheul su eobseodo, aneul su eobseodo
honja ureodo gwaenchanha
eonjena barabogo isseulge It’s you
|| *repeat

Aku mencintaimu, perasaan tak menentu yang kurasakan saat kau ada, membuatku hanya ingin memilikimu. Benar, aku hanya merasa tak memiliki apapun, hanya kamu yang ada di mataku. Meskipun aku tak bisa menghubungimu, tak bisa memelukmu dan meskipun aku menangis sendiri, aku pun merasa tak apa-apa. Aku cukup merasakan kau ada, hanya itu.

You majuchyeotdeon unmyeongi
eoneusae naege, unmyeongi doeeonneunji
neoreul saranghagi jeoneuro
doragal sudo eobseulmankeum
neoegero nan ppajyeo deureoga

Kau, sungguh aku beruntung bertemu denganmu. Kapan kita akan bertemu dan benar-benar menjadi takdir bagiku? Bahkan sungguh aku merasa tak ada yang bisa mengembalikan perasaanku sama seperti sebelum aku mencintaimu. Tak ada hal apapun di masa lalu yang membuatku berpaling darimu. Mungkin inilah mengapa aku semakin jatuh padamu.

*repeat

Gaseumi meongdeuldorok geuriun saram It’s you

Merindukanmu seperti ini, merindukan hingga terluka hatiku. Kaulah alasannya

Saranghae nareul dorabwa
neomalgon amugeotdo eobtjanha
gajil su eobseodo, malhal su eobseodo
ireoke neoreul saranghae
eonjena barabogo isseulkke It’s you

Aku mencintaimu, cobalah melihat padaku lagi. Sungguh aku hanya mencintaimu, hanya memilikimu di hatiku. Meskipun pada akhirnya aku tak bisa memilikimu dan bahkan ketika aku tak bisa mengatakannya bahwa aku mencintaimu, percayalah hanya kamu yang aku lihat, hanya kamu yang aku tunggu.

***
Hahaha melow bangeet yak, tapi lagunya gak melow-melow amat kok. Klo ngereview dramanya, lagu ini memang pas dengan Cerita dramanya. Just hear it ^^

4 pemikiran pada “Interpretasi Lagu You – Bebe Mignon (Ost. Healer)

Tinggalkan Balasan

