Secarik kekata, kamu #3

Kepadamu
Lelaki yang kualamatkan rinduku. Mus.

Jika di dalam hidupmu, kau bertemu perempuan yang selalu ingin tahu tentangmu, yang mengabarkan perihal dirinya sendiri tanpa di pinta, yang tak henti melulu melihat kepadamu saja, yang mengetuk waktumu tak mengenal jeda hari, yang bahkan tersering memaksakan hendak menuntas rindu. Apa yang akan kau fikirkan tentangnya? :’)

Iya, pada perempuan itu, sungguhnya aku sedang membicarakan diriku sendiri. Karenanya, apa yang akan kau fikirkan tentangku, setelah di beberapa waktu lalu dengan begitu ego nya ku tumpahkan sesalku perihal sesuatu yang bukan salahmu dan bahkan membuatmu meminta maaf padaku?

Sungguh tak bermaksudku membuatmu merasa bersalah, hanya saja hal-hal dalam hatiku tentangmu kadang tak bisa ku simpan sendiri, yang dengan egoku berharap kau akan melakukan sesuatu untukku setelahnya.

Maka untuk perempuan seperti ini, akan apa yang kau fikirkan tentangnya? Bila mungkin kau tak bisa memikirkannya, dan bila tak ingin kau salah mengira, seperti seringnya aku mengira-ngira.

Maka bacalah ini dengan sepenuhnya, bahwa perempuan ini sedang menanam sesuatu di jantungnya, sesuatu yang dirawat dan dibesarkan dengan doa, sesuatu yang membuat detakannya merapal pinta sedemikian mohonnya, sesuatu yang memital harap tentangmu — yang sebut saja sesuatu itu bernama, cinta :’)

Mus, maka semoga “harapan” di tiap malamku tak kau anggap sekedar percakapan yang harus terbalas. Atau sekedar percakapan yang asal bisa menyenangkan hatiku. Sebab itu akan sama hal, memiliki raga dan waktu seseorang tapi tidak memiliki hatinya, maka akan apalah.

Untuk semua ini, perihal surat ini. Jika kau bertanya mengapa ia ku tuliskan, maka sama seperti ketika ku rapal doa pada Pemilik kita, maka pun padamu ku utarakan — aku ingin meminta hati mu :Dv

With Love
Me

Iklan

5 pemikiran pada “Secarik kekata, kamu #3

  1. Hai mbak :)
    Perasaan ada untuk memahami… jadi jangan biarkan perasaan itu terus meragkul mbak sampai menyiksa atau melupakan dunia :)
    lg blog walking nih… follow dong :D ntar aku follow back… :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s