Jika Inilah Yang Disebut Cinta —

Untuk banyak hal yang telah ku lewati di perjalananku untuk meyakinkanmu, terimakasih. Telah tanpa sengaja hadir di hidupku dan membuatku berjuang untuk suatu hal yang dulu tak pernah kubayangkan, mencintai lelaki sebegininya.

Jika saja kuceritakan kepada entah siapa kisah cinta ini, kupastikan mereka akan berfikir aku sedikit gila, sebab mencintai seseorang yang tak pernah ku lihat pun ku sentuh. Tanpa mereka tau, akan betapa gilanya aku jika mencoba berhenti.

Karena bahkan akupun begitu sering bertanya-tanya, sejauh inikah cinta itu berperan? Yang membuatku tak pernah merasakan detak jantung apapun seirama seperti ketika jatuh cinta padamu. Dan tak pernah ada yang bisa melukaiku dengan rasa sesakit seperti ketika dulu kau memintaku berhenti mencintaimu.

Maka jika bagimu perasaan-perasaan yang kulewati ini tak seberapa. Benar, ku akui aku belum cukup miliki pengorbanan untuk membuktikan cintaku. Hanya saja, semoga panjangnya waktu yang telah terlewati, tidak membuatmu berfikir bahwa aku sedang membercandai hidupku pun hidupmu.

5 pemikiran pada “Jika Inilah Yang Disebut Cinta —

  1. hampir dari skian banyak tulisan mba
    Riana Adzkya ..mirip dgn apa yg saya alami di dunia nyata , :) cuma bedanya cinta saya trhadap seorang wanita.
    Krna saya sndiri seorang pria
    hehe :)

Tinggalkan Balasan

