Can You Love — Ost. Lovely Her Heels

Hancham meonghani ireoke Geudael bogoman inneyo.
Myeot beonigo geudae ireumeul bulleo bogo sipjyo
Hanbeon sijakdoen sarangeun aesseo nunmullo jiuryeo haedo
jakku chaoreuneun seulpeumi,ulmeogimyeonseo geudael bogo sipdago

Nal saranghal su innayo, naui gyeote
Deo dagaol sun eomnayo, naui gyeote
Ttatteutage beonjyeo oneun
Geudae sumsorie

Geuman babocheoreom nan ulgiman hamnida,
Nae gyeote gakkai wayo
Jogeum deo gakkai bada jul sun eomnayo.
Aetaneun hanmadi, sarang handan mal.
Gaseumsoge saegyeojin geu mal

Hanjan sseudi sseun nunmuri
Aesseo nae mameul wiro haetjiman
Jamsi kkumerado geudaega
Useum jieumyeo nareul ana jugireul

Nal saranghal su innayo, naui gyeote
Deo dagaol sun eomnayo, naui gyeote
Ttatteutage beonjyeo oneun
Geudae sumsorie

Geuman babocheoreom nan ulgiman hamnida
Nae gyeote gakkai wayo
Jogeum deo gakkai bada jul sun eomnayo
Aetaneun hanmadi, sarang handan mal
Gaseumsoge saegyeojin geu mal

Sarangiraseo
Apeun sarangiraseo
Uneyo

Nal saranghal su innayo
Geudaeui gaseume ganjikhal su innayo
Nae modeun hanmadi saranghandan mal
Geudae bakke moreuneun geu mar

Terjemah:
Untuk waktu yang lama, aku hampa melihatmu
Aku ingin memanggil namamu beberapa kali
Setelah cinta dimulai,
Bahkan jika kamu mencoba untuk menghapusnya dengan air mata
Tangis kesedihan bertambah bahwa aku merindukanmu

Dapatkah kau mencintaiku? Di sisiku?
Tak bisakah kau datang lebih dekat ke sisiku?
Napasmu yang hangat menyebar padaku
Membuatku menangis seperti orang bodoh

Mendekatlah padaku
Apa kau tidak bisa datang sedikit lebih dekat dan menerimaku?
Kata-kata sungguh-sungguh ,aku mencintaimu
Kata-kata yang terukir dalam hatiku

Meskipun segelas air mata pahitku telah mencoba untuk menghibur hatiku
aku berharap kamu akan tersenyum dan memelukku bahkan untuk sesaat dalam mimpiku

Dapatkah kau mencintaiku? Di sisiku?
Tak bisakah kau datang lebih dekat ke sisi saya?
Napasmu yang hangat menyebar padaku
Membuatku menangis seperti orang bodoh

Mendekatlah padaku
Apa kau tidak bisa datang sedikit lebih dekat dan menerimaku?
Kata-kata sungguh-sungguh ,aku mencintaimu
Kata-kata yang terukir dalam hatiku

Karena itu cinta
Karena itu adalah cinta yang menyakitkan
Aku menangis

Dapatkah kau mencintaiku?
Dapatkah kamu membuatku berada di hatimu?
Semua aku dalam kata-kata adalah aku mencintaimu
Kata-kata yang hanya kamu yang tahu

Tinggalkan Balasan

