Hanya Sedang Bahagia :’)

Aku hanya sedang berbahagia, jadi tolong jika ini mimpi jangan bangunkan aku dan jika ini nyata biarkan ia ku simpan dalam kotak ingatanku, kelak akan jadi penawar kesedihanku —

***

Andai kau bisa melihat air muka bahagiaku, bagaimana aku tersenyum dan berbinar-binar pada benda mati ini, sungguh kau akan tahu aku tak pernah peduli pada alasan apapun tentang tertundanya rindu kita, hadir maya mu bahkan selalu cukup menepis mendung di hatiku. Ah inilah aku perempuan yang memcintaimu begitu banyak, mencintaimu dengan rasa sebahagia ini, Mencintaimu tak peduli bahkan untuk aku yang tak pernah punya cukup alasan memintamu membalas rasaku.

Jika ingin kau tanyakan padaku, apakah hal remeh temeh seperti itu bisa membahagiakanku? Akan akan aku jawab, bahkan hal sekecil apapun dari tiadamu, dapat begitu melukaiku lebih dari sekedar.
Maka sungguh terimakasih untuk hari ini, inginku memperpanjang percakapan kita, namun kebahagian ini terlampau, hingga aku takut rasa terlalu bahagia itu mencipta harapan yang juga berlebih. Kau mencintaiku juga :’D

Nb: Sangat bahagia mendapat slide tentangmu, benar-benar penawar rindu. Aiihh tapi berasa jadi minder beraaat… Mungkin, iya, perempuan ini telah salah alamat bukan? :’)

Iklan

7 pemikiran pada “Hanya Sedang Bahagia :’)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s