Chukae My Older Sista —

Setelah ibu, maka dialah perempuan ke dua yang paling aku cintai. Iya, dialah satu-satunya kakak perempuanku. —

Dear kakak perempuanku tercinta — Aisyah..
Selamat menambah usia, semoga keberkahan selalu menauingimu, dan semoga waktu yang telah berlalu dan waktu yang belum menjejak di kemas Sang Pemilik ruhmu dalam keridhoanNya. Selamat masih diberi waktu, semoga langkah-langkahmu melewati yang tersisa adalah wujud takwamu pada Ilahi. Aamiin ya Muhaimin..

Terimakasih telah menjadi kakak yang begitu baik untukku, sungguh betapa sering ingin ku katakan ini, “aku adalah adik yang begitu beruntung”. Maaf untuk begitu sering menyusahkanmu, begitu egois akan segala mauku dan begitu sulit mengatakan “aku mencintaimu”. :’)

***
— Di reka nyata —
Saya: Wee Bellaaa, iniiieee? *nyodorin kue*
Kace: Wiii untukku ini? *kegirangan sambil selfie sama kue na*
Saya: -_-”

image

Tinggalkan Balasan

