Lirik OST. Good Doctor — I’m Loving You (Terjemahan)

geudaeman boneun han sarami itseubnida.
geudaeman aneun han sarami itseubnida.
malloneun da motaedo manhi bujog haedo
geudael saranghan han sarami itseubnida

naega geudaereul saranghago itseubnida.
naega geudaereul tto wonhago itseubnida.
nunmuri da mallado gaseumi da darhado
naega geudael sarang hago itseubnida.

geudae ege malloneun motdahan nae sarang
sesangeul dahaedo mojaran nae sarang ibnida.
nunmuri da mallado gaseumi da dalh dorog
wonhago wonhan sarang geudae ibnida.

naega geudaereul saranghago itseubnida.
naega geudaereul tto wonhago itseubnida.
nunmuri da mallado gaseumi da darhado
naega geudael sarang hago itseubnida.

geudae ege malloneun motdahan nae sarang
sesangeul dahaedo mojaran nae sarang ibnida.
nunmuri da mallado gaseumi da dalh dorog
wonhago wonhan sarang geudae ibnida.

wae moreunayo an boi nayo.
nae mam andeullinayo.
eonjejjeum nal anajulkkayo eonje kkaji
nae mameul moreun cheog hanayo.
eolmana deo ureoya eolmana deo apaya
saranghal su itnayo.
naega geudael.

English Lyric

There is one person who only looks at you
There is one person who only knows you
Even if I can’t say it all with words, even if I lack a lot.
There is one person who loves you

I am in love with you
I am wanting you. Even if my tears dry,
even if my heart wears out
I am in love with you

I can’t express my love to you with words
Even if you add all of the world,
it’s not enough
Till my tears dry, till my heart wears out
The love that I want and want is you

I am in love with you
I am wanting you.
Even if my tears dry,
even if my heart wears out
I am in love with you

I can’t express my love to you with words
Even if you add all of the world, it’s not enough
Till my tears dry, till my heart wears out
The love that I want and want is you

Why don’t you know, can’t you see me?
Can’t you hear my heart?
When will you hug me?
Until when will you not know my heart?
How much do I have to cry,
how much do I have to hurt
Until I can love you?

Indonesian Lyric
Aku hanya melihatmu, seorang
Aku hanya mengenalmu, seorang
Bahkan jika aku tak mengatakan semua itu dengan kata2
Bahkan jika ku tak memiliki banyak hal
Aku hanya mencintaimu, seorang.

Aku mencintaimu
Aku menginginkanmu
bahkan jika air mataku mengering
Bahkan jika hatiku lelah
Aku jatuh cinta padamu

Aku tak dapat mengungkapkan cintaku padamu dengan kata2
Bahkan jika kutambahkan seluruh dunia, itu takkan cukup
Sampai air mataku kering, sampai hatiku lelah
Cinta yang aku inginkan dan kuingin itu kamu

Aku mencintaimu
Aku menginginkanmu
Bahkan jika air mataku mengering
Bahkan jika hatiku lelah
Aku jatuh cinta padamu

Aku tak dapat mengungkapkan cintaku padamu dengan kata2
Bahkan jika kutambahkan seluruh dunia, itu takkan cukup
Sampai air mataku kering, sampai hatiku lelah
Cinta yang aku inginkan dan kuingin itu kamu

Mengapa kamu tak tahu, tak bisakah kau melihatku?
Tidak dapatkah kau mendengar hatiku?
Kapan kau akan memelukku?
Sampai kapan kamu berpura-pura tak tahu isi hatiku?
Seberapa banyak aku harus menangis
Seberapa banyak aku harus terluka
Sampai aku bisa mencintaimu?

4 pemikiran pada “Lirik OST. Good Doctor — I’m Loving You (Terjemahan)

Tinggalkan Balasan

