Cinta —

Apa yang akan dunia maya sampaikan padamu tentangku, pada matamu yang tak sempat menitikku di retinamu? Apa yang akan belukar kataku ungkapkan padamu tentangku, pada jarak yang tak pernah mendekatkanku di kotamu ? Pun apa yang akan suaraku ceritakan padamu tentangku, pada gerik sapaanku yang tak ber-ruang?

Mungkin kau takkan menemukan apapun tentangku, selain kau tahu aku mencintaimu – itu saja bukan?

Lantas akankah ku katakan ini, bahwa betapa seringku merasa aku tak cukup baik untuk kau cintai? Iya selalu ku sedan, hanya untuk menemukan alasan agar kau mencintaiku, agar kau mempertahankanku. Tapi semakin ku mencarinya semakin tak ku temui apa-apa. Benar, tak butuh alasan untuk mencintai seseorang, tapi “memintamu” mencintaiku? Sungguh ini membuatku ingin tertawa dan menangis di waktu yang sama, hati apa yang kuletakkan di rasaku yang dengan begitu percaya diri memintamu mencintaiku?

Apa yang semua abu-abu itu akan ceritakan padamu tentangku? ketika aku justru jatuh cinta padamu di tempat yang tak pernah benar-benar nyata?

Mungkin kau takkan pernah menemukan apapun, selain aku tak ingin berhenti mencintaimu – itu saja, bukan?

Lantas akankah ku katakan ini, bahwa betapa hal yang tersering membuatku ingin menyerah lalu berhenti adalah sungguh aku merasa tak pernah cukup cantik hati dan raga untukmu, untuk kelak menyenangkan hatimu. Maka jika boleh memohon pada hatiku tuk relakanmu, ku ingin kau menemukan seseorang yang lebih lebih baik dariku – Karena bagiku, mencintaimu cukuplah untukku.

***
Teruntukmu – maaf jika lagi-lagi mengusikmu

Iklan

3 pemikiran pada “Cinta —

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s