Di Januari

Happy New Year 2014…
Jika ditanya pada hati terdalamku, tentang tahun baru. Maka hal yang paling tak ingin ku temui adalah moment itu. Walau terlihat untuk beberapa tahun terakhir bahkan aku telah ikut andil dalam perayaan tersebut . Tentang itu, aku mengakuinya dan mungkin bukan hal yang begitu buruk. Karena kabar baiknya, moment itu selalu menjadi ajang silaturahim bagiku. Di sana takkan ada kembang api yang kami bakar, kecuali ketika di detik pergantian tahun kami hanya bisa menatapnya di atas langit. Takkan ada juga terompet yang kami tiup, kecuali ketika kami terjaga mendengarkan bisingnya di sekeliling kami. Pun takkan ada perjalanan mengitari kota tanpa arah, kecuali ketika kami mengitari hidangan dengan rasa syukur sembari saling membisikkan kabar tentang hati kami. Iya, ini bukan perihal perayaan tahun baru, tapi sebut saja sebagai sedikit ruang dan waktu yang diberikan untukku, untuk sahabat-sahabatku.
Lantas apa yang membuatku tak nyaman dengan moment itu? yeah! Moment itu terus saja menjadi alarm bagiku, bahwa betapa jatah umurku semakin menipis, mengingatkanku bahwa hari itu akan datang lagi di “28 Januari”ku. :)

note: Segala yang kau lakukan, baiknya pun buruknya tergantung niatmu

DAN yah, 2013 was the end, and 2014 coming. Waktu terus berjalan, tak berhenti pun sejenak. But whatever, semoga sgala dosa dan kesia2an di masa lalu di ampunkan, pun semoga tahun ini akan jauh lebih baik, aamiin Allahummaaiiin ;)
and then. Inilah resolusiku, resolusi yang ku langitkan…
Semoga ibadahku akan lebih baik, baktiku pun sepenuhnya, mendapat pekerjaan yang lebih baik serta di segerakan jodoh terbaik. Dan yang terpenting disembuhan dari segala luka yang pernah menyakiti, di fisik pun di hati. Aamiin

Iklan

Satu pemikiran pada “Di Januari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s