Aku Hanya Ingin

Aku ingin meletakkan mataku di matamu, sekilas. Untuk kau bisa melihat bagaimana perempuan menatap jika jatuh cinta .
Aku ingin meletakkan telingaku di telingamu, sejenak. Untuk kau bisa mendengar bagaimana perempuan menyimak jika ia jatuh cinta.
Aku ingin meletakkan tanganku di tanganmu, sebentar. Untuk kau bisa menyentuh bagaimana perempuan menggenggam jika ia jatuh cinta.
Aku ingin meletakkan hatiku di hatimu, selamanya. Untuk kau bisa merasakan bagaimana perempuan mencintaimu jika ia jatuh cinta.
Semuanya hanya inginku, karena sebelum mataku di matamu, telingaku di telingamu, tanganku di tanganmu, dan hatiku di hatimu..
Ragamu telah jauh meninggalku. Menyisakan inginku yang sekedar keinginan..

..untuk lelaki kenangan :’)

7 pemikiran pada “Aku Hanya Ingin

Tinggalkan Balasan

