Di Awal Agustus

Alhamdulillah.. Segala puji bagiNya, yang tiada henti melimpahkan karunia nikmat kasih sayangNya. Terkhusus karena masih memberi kita kesempatan menemui bulan suci di tahun ini.
Hmm ngomong-ngomong gimana nih puasanya, Lancarrr kan? Semoga ya, begitu juga amalan ibadah kita, moga makin full, full khusyu’, full berkaaahnya. Aamiinn. Tapi gak kerasa juga ya, kita udah di estape ketiga ramadhan, and of course, it’s mean bentar lagi ramadhan beralih bulan, akan berlalu. Namun hanya berharap kita bisa lebih giat lagi beramal, semoga dengannya tahun ini adalah tahun ramadhan terbaik kita dari yang sebelumnya dan tentu saja berharap masih di beri rezki menemuinya kembali. Aamiin. So, melalui postingan ini saya pribadi memohon maaf kepada siapapun, entah yang mengenalku atawa tidak, dekat atawa jauh, follower or not, pembaca atawa yang cuman mampir doank, pokoknya pada siapapun yang telah mengisi hari-hariku langsung ataupun tidak. :)
Memohon maaf kalau-kalau ada banyak kata yang tidak berkenan selama ini, entah sengaja ataupun tidak. Semoga melepas ramadhan kali ini hati benar-benar ridho dan bersih. Aamiin :)
Once more, mohon maaf di hati dan di batin, moga amal ibadah kita makin di berkahi.
Selamaat menunaikan ibadah puasaa sahabaats :*

23 Ramadhan, 1 August ♥
Wassalam
-A-

Posted from WordPress for BlackBerry.

Iklan

Satu pemikiran pada “Di Awal Agustus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s