Cheoeumbuteo Jigeumkkaji (From the BeginningUntil Now) — Ryu Ost. Winter Sonata

Naegeol su eopseul georago
ijen geureol su eoptdago
Jebal geuman harago nareul dalleji .

Jeongmal ijeobeorigo sipeo
dasin bol su eoptdamyeon
Nareul japgo itneun neoui modeun geol

Naega utgo sipeul ttaemada neon nareul
ureobeorige mandeunikka
Eoneu geot hanado naui tteutdaero neon hal
su eoptge mandeuneun geol
Niga bogosipeul ttaemada neon ireoke
muneojyeobeorigo manikka
Amuri ijeuryeogo aereul sseodo ijeul su
eoptge hanikka

Jeongmal ijeobeorigo sipeo
dasin bol su eoptdamyeon
Nareul japgo itneun neoui modeun geol

Naega utgo sipeul ttaemada neon nareul
ureobeorige mandeunikka
Eoneu geot hanado naui tteutdaero neon hal
su eoptge mandeuneun geol
Niga bogosipeul ttaemada neon ireoke
muneojyeobeorigo manikka
Amuri ijeuryeogo aereul sseodo ijeul su
eoptge hanikka

Dan han sarameul saranghaneun ge itorok
himdeun irin jul nan jeongmal mollasseo

Naega utgo sipeul ttaemada neon nareul
ureobeorige mandeunikka
Eoneu geot hanado naui tteutdaero neon hal
su eoptge mandeuneun geol
Niga bogosipeul ttaemada neon ireoke
muneojyeobeorigo manikka
Amuri ijeuryeogo aereul sseodo ijeul su
eoptge hanikka

Terjemahan;

Kamu tidak akan kembali lagi padaku dan kamu takkan ingin melakukannya.
Tolong berhentilah, aku takkan nyaman seperti ini

Jika aku tidak bisa melihatmu lagi, aku benar-
benar ingin melupakan semua tentangmu yang
mencintaiku

*Setiap kali saya ingin tertawa, kamu membuatku menangis
Kamu membuatku berhenti melakukan apapun yang ingin aku lakukan
Setiapkali saya merindukanmu, saya akan terluka seperti ini
Meskipun aku mencoba untuk melupakan, aku
tidak bisa melakukannya.

Jika aku tidak bisa melihatmu lagi, aku benar-
benar ingin melupakan semua tentangmu yang
mencintaiku

Kembali ke (*)

Saya tidak menyangka mencintai seseorang begitu sulit seperti ini :'(

Kembali ke (*)

Posted from WordPress for BlackBerry.

11 pemikiran pada “Cheoeumbuteo Jigeumkkaji (From the BeginningUntil Now) — Ryu Ost. Winter Sonata

  1. Ya ampun…ini salah satu film drama korea yang saya suka selain endless love.
    Dan saya punya soundtracknya lengkap. Lagu ini bener-bener suka nusuk kalo di dengerin ya mbaksiist, meski dulu saya nggak tau artinya tapi ttp aja sedih dengerinnya. Dan sekarang setelah tau artinya ternyata makin jleb ya…. #nangisbombay :'(
    Makasih udah nge-post ini mbak sist..

Tinggalkan Balasan

