♫ Lenka – Everything’s Okay ♪♫

Keep giving me hope for a better day
Keep giving me love to find a way
Through this heaviness I feel
I just need someone to say, everything’s okay.

Woke my weary head
Crawled out of my bed
And I said, “Oh, how do I go on?”
Nothing’s going right, shadow’s took the light
And I said, “Oh, how do I go on?”

Sometimes I need a little sunshine
And sometimes I need you

Keep giving me hope for a better day
Keep giving love to find a way
Through this messy life I made for myself
Heaven knows I need a little

Hope for a better day
Keep giving me love to find a way
Through this heaviness I feel
I just need someone to say, everything’s okay

I gave my hope to you
When you were early through
And you said, “Oh, I can’t go on
Well, now I need it back
‘Cause I have got a lack of all that’s good
And I can’t go on

Sometimes I need a little sunshine
And sometimes I need you

Everything’s okay, everything’s okay
Sometimes I need a little sunshine
And sometimes I need you

•••
Translate

Teruslah beriku harapan tuk hari yang lebih baik
Teruslah beriku cinta untuk menemukan jalan
Melewati beban yang aku rasakan ini
Saya hanya butuh seseorang untuk mengatakan, segalanya baik-baik saja

Kubangunkan kepalaku yang lesu
Kumerangkak turun dari ranjangku
Dan aku berkata. “Oh, bagaimana caraku lanjutkan hidup?”
Tak ada yang berjalan benar, bayangan halangi cahaya
Dan aku berkata. “Oh, bagaimana caraku lanjutkan hidup?”

Kadang aku butuh sedikit sinar matahari
Dan kadang aku butuh dirimu

Teruslah beriku harapan tuk hari yang lebih baik
Teruslah beriku cinta untuk menemukan jalan
Lewat hidup yang kacau karena diriku sendiri
Syurga tahu, saya butuh sedikit

Harapan untuk hari yang lebih baik
Sedikit cinta untuk temukan jalan
Lewati beban yang kuraskan ini
Aku hanya butuh seseorang yang mengatakan
Segala baik-baik saja

Dulu kuberikan harapan padamu
Ketika kau hampir putus asa
Dan kau bilang, “oh, aku tak bisa melanjutkan hidup”
kini kubutuh harapan itu
Karena segala yang baik hilang padaku
Dan aku tak bisa lanjutkan hidup

Kadang aku butuh sedikit sinar matahari
Dan kadang aku butuh dirimu

Segalanya baik-baik saja
Segalanya baik-baik saja
Kadang aku butuh sedikit sinar matahari
Dan kadang aku butuh dirimu

Satu pemikiran pada “♫ Lenka – Everything’s Okay ♪♫

Tinggalkan Balasan

