Dari Lirik Ke Hati

Berbicara soal musik, mungkin saya tidak begitu faham. Bukan apa-apa selain karena saya susahh hapalin lagu and saya teramat gak tau nyanyi :p, suara n bakat yang saya miliki pun sangat ‘nol’ :D..
Namun satu hal yang saya tahu, kalau saya suka lagu terlebih karena isinya, bukan musiknya. Yah walaupun pada akhirnya tersering lagu itu musik dan isinya seiring.
Sedang tentang aliran musik sayapun begitu ‘gelap’, mungkin karena saya hanya penikmat. Hingga tak begitu peduli ini lagu apa dan gimana. :D
Jadi jangan pernag tanya saya suka musik kek gimana, saya pasti bakal kliatan oon n bego, alias bingung parah.. :D
Nah kembali ke judul, Dari Lirik Ke Hati #eaaa
Hihhihi, ini bukan lirikan mata loh, jadi bukan persamaan dari mata jatoh ke hati yaah :p.
Yuppps! Ini tak lain dan tak bukan adalah Lirik Lagu, yupss syair dari sebuah lagu! Hehe
Dan berhubung saya penikmat puisi, dan kadang-kadang sok puitis. Bagiku lirik dalam sebuah lagu itu ada puisi yang bermusik. So that, aku yang tak begitu tahu tentang musik, mungkin lebih melihat dari lirik saja :)
And setelah ku telaah.. Ternyata semua lagu yang aku suka bertemakan “kesetiaan” “kepasrahan” dan “bertahan”

Setelah tiga hari ini, beberaapa lagu yang terdengar di telingaku kembali.. And aku suka :)
~ Dealova
~ Tiada Duka yang Abadi
~ Perahu Kertas
~ Number one for me
Semuanya gak sengaja kedengar dr tipi :p

*nb
Saya nulis ini sambil nungguin PING..
Ping dari mimpi aja kali :p :’)
Whatever, I’ll be patient hardly ˆ⌣ˆ

Posted from WordPress for BlackBerry.

3 pemikiran pada “Dari Lirik Ke Hati

Tinggalkan Balasan

