Perjamuanku, kita..

Bolehkah aku mengundangmu di perjamuan sepiku malam ini? Untuk mengambil beberapa menit saling menjelaskan isi hati kita. , atau mungkin kita cukup duduk saling berhadapan lalu membiarkan mata kita yang berbicara, membicarakan sedikit pengertian yang selama ini tak bisa kita selami.
Bukannkah sudah terlalu lama kita saling mendiami seperti ini? Lamanya tak bisa lagi terhitung oleh jariku. Padahal aku hanya meminta sedikit dari waktumu, untuk memberiku sepatah kata bahkan jika aku tak harus menyela satu pun dari kata yang tertutur darimu. Aku hanya akan menjadi pendengar, setelahnya akan aku berikan seluruh waktumu… :’)

M♥A

Posted from WordPress for BlackBerry.

9 pemikiran pada “Perjamuanku, kita..

Tinggalkan Balasan

