Cinta; Kepercayaan

Jika kau tak percaya, yakinlah yang kau sebut cinta bukanlah cinta

~

Aku sejauh ini tak pernah tak mempercayaimu. Tentang perasaanmu yang sama denganku, tentang kesetiaanmu yang tak pernah pudar atau tentang semua kata yang pernah kau ucap. Aku begitu mempercayaimu, sebagaimana aku selalu mencintaimu.
Namun sebesar apapun aku mempercayaimu selama aku tak pernah percaya pada diriku sendiri, semuanya akan sia-sia saja. Iya, aku tak percaya diri. Aku merasa, semua tentangku tak bisa cukup untuk bersanding di hatimu. Dan benar bukan aku tak pantas bersamamu? Kau terlalu baik untukku, sangat baik, begitu baik..

Di Altar Fikirku, di bawah prasangku…
..MA…

Iklan

6 pemikiran pada “Cinta; Kepercayaan

  1. aku gag apa apa.. padahal apa apa.. haha
    dasar cewek..
    nah.. klo ‘ya udah deh terserah kamu aja’
    *sambil manyun* gmn tuh?? cowok bisa mati
    kutu.. serasa di skak mat

  2. aku gag apa apa.. padahal apa apa.. haha dasar cewek..

    nah.. klo ‘ya udah deh terserah kamu aja’ *sambil manyun* gmn tuh?? cowok bisa mati kutu.. serasa di skak mat

    • Bener, itu kalau cowok yang nulis…
      Tapi kalau cewek malah sebaliknya….
      “Aku gak apa-apa” padahal apa-apa..
      “Aku gak pantas untuk kamu” padahal dalam hati, “hanya aku yang harus bersamamu” hahhahaahahah :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s