Terimakasih :)

Terkadang ada satu hal yang sanggup kita lalui tetapi orang lain nampak tak mampu melewatinya, begitu juga sebaliknya. Namun satu hal yang pasti setiap masalah yang Allaah berikan adalah suatu bentuk yang telah dirancang sedemikian rupa sehingga telah sesuai kadar kesanggupan kita melaluinya.
Allah yang Maha Rahim telah menyebutkan sendiri dalam firmanNYA bahwa DIA tak kan menguji hambaNYA di luar kemampuannya.
Maka adakah alasan untuk menyerah dan mengeluh untuk melalui semua tetakdir kita?
Seharusnya tak ada alasan. Iya seharusnya.
Sungguh hal yang tiada pernah henti kusyukuri adalah di sekelumit hidupku yang notabene ‘biasa-biasa’ (tak rumit, red) saja dan alhamdulillah dalam berkecukupan. Terkadang sesering kurasakan bahwa DIA memberikanku percikan-percikan hidup yang akhirnya lebih sering kusyukuri keberadaannya ketimbang menyesalinya. Walau percikan itu bernama ‘luka’. :)
Sebab tahukah, dari percikan itu ku banyak belajar tentang arti hidup yang sebenarnya. Luka-luka itu tak kutemui di rumahku, lebih ia berada di lingkunganku dan dari diriku sendiri.
Sehingga aku harus banyak belajar di rumah sendiri untuk menyatukan lingkungan dan hatiku. :)
Dan sekali lagi tiada habis syukurku sebab kudapati disisiku Allah menganugerahkanku bidadari-bidadari mulia, ayah ibuku. :)
Dan kini, meski tak banyak babak hidup tlah kulalui, mereka telah banyak mengajarkanku arti sebuah kasih sayang dan kebersamaan.
Terimmakasih…:)

Dengan takzim..
Aku..

Posted from WordPress for BlackBerry.

Iklan

Satu pemikiran pada “Terimakasih :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s