First Day Of 2013

Resolusi? :)

Just simple.
I wanna be happy with or without you:)

Mimpiku sederhana saja, aku hanya ingin berbahagia entah denganmu ataupun tanpamu. :)

Iya, mimpiku hanya itu. Kau tahu mengapa? Karena kau begitu penting di hidupku. Hingga aku tak lagi tahu harus bermimpi apa.
Denganmu, aku selalu merasa yakin aku bisa melakukan apapun. Bahkan mimpi terbesar sekalipun.
Dan meski tanpamu aku mungkin tak akan mampu, aku berharap aku bisa tetap berbahagia untukmu.
Sebab kelak jika akhirnya kita tak bersama. Ingin kupastikan itulah satu-satunya alasanku membahagiakanmu. Karena kau tahu, bagiku bahagiamu adalah bahagiaku.
Jika kau bahagia bersamaku, maka sebisaku ku akan di sisimu, selamanya. Namun jika sebaliknya, maka dengarlah duhai kekasih.
Aku akan melepaskanmu dengan segenap kemampuanku. Aku tak akan membuatmu tak nyaman dengan adaku. Karenanya jangan pernah ragukan rasaku untuk tetap berada di sisiku, atau janganlah sungkan meninggalkanku sebab sebuah belas kasihan, sebab sesakit apapun cinta yang tak sampai. Bagiku ketika kau memaksa dirimu untuk tetap di sisiku adalah kesakitan yang takkan bisa disembuhkan oleh apapun :’)

Di Rinai Hujan, di awal tahun
Di 1 januari 2013 ku
With hopeful
“me”

3 pemikiran pada “First Day Of 2013

  1. kenapa harus rinduku yang mulai gersang, sayang?
    kalau wajahmu diam-diam datang menerkam
    jenuh penantianku yang kian terkapar

    kenapa harus cintaku yang mulai menggelepar, sayang?
    kalau perjalanan tak juga sampai pada pertemuan
    sebab waktu terlalu pandai membuat gusar

    kenapa harus usiaku yang dipastikan hengkang, sayang?
    sementara masih kuasah hasrat kesyahduan

    tambaahin sisipan puisi dari horisononline.or.id mah…..:)

Tinggalkan Balasan

