Apa Kabar

Apa kabarmu kata? Meski hampir tak pernah ku torehmu lagi. Tahukah? bahkan kata tlah mendahului nalarku. Fikirku tlah menulis banyak kata dalam benakku, dalam senyumku, dalam bahagiaku, dalam rasa bernama jatuh cintaku..
Mungkin tak perlu ku ceritakan bukan? Debaran di jantungku cukup menjelaskan seberapa fasih cinta menuntutku menitahkan kata di aliran rasaku. Sebab seberapa mampu ruangmu menadah ungkapan rasaku? Takkan pernah cukup, takkan bisa :)
Apa kabarmu,namun meski entah tak pernah cukup ruangmu menuliskan semuanya. Aku tak akan meninggalkan sejejak pun waktuku di tempat ini, aku akan tetap menuliskannya. Menulis tentang cinta, aku dan dia.
Apa kabarmu, terima kasih telah menjadi sisi lain di hidupku. Memberiku tempat mengungkap rasa, mengungkap sesuatu yang jika kusimpan sendiri mungkin aku takkan mampu memikulnya.
Apa kabarmu, air mataku, tawaku. Bukan tak sengaja ku curahkan di tempat ini. Dan aku tahu di sudut ruang inilah yang akan menerimaku bahkan ketika aku nampak tak punya alasan untuk berbahagia pun bersedih :’)
Apa kabarmu, aku ingin selalu menulis kata di tempat ini, di semenjak ku jatuh cinta padanya. Namun rindu yang selalu saja jatuh bersama air mata lebih sering menahanku untuk tak menggores kata. Lalu aku bisa apa? Aku sepertinya harus terus menulis. Tentang air mata, bukankah tak harus terluka dulu untuk akhirnya meneteskan air mata? Terkadang ia justru adalah bahagia yang tak terbendung. Benar, rindu itu bahagia yang coba kusimpan sendiri bukan karena tak ingin ku bagi namun lebih karena aku menjaga agar tak ada luka, hingga saat tiba cinta datang padaku dengan kerelaannya, dengan ketulusannya… :’)

Withlove
Penanti kekasih hati ‘dia’
‘Aku’

Iklan

5 pemikiran pada “Apa Kabar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s