Saranghae :*

Saat aku menunggu dirimu.Saat hatiku hancur
Dan saat aku bahagia. Semuanya menjadi nyata.
Karena dirimu.. ~ Han Jien

Saat aku berfikir
Aku tak bisa melindungimu
Aku fikir aku akan menjadi gila
Aku memikirkan tentang dirimu
Dan mencemaskan tentang dirimu terus menerus
Aku sangat merindukanmu, itu sungguh menyakitkan…
Mencintai seseorang adalah suatu kesakitan yang berat, tapi aku tidak bisa berhenti.
Aku tidak bisa menghentikan diriku sendiri..
Dari menuju dirimu
Kamu!
Aku mencintaimu..
Begitu mencintaimu seperti dunia ini akan meledak, hingga lautan mengering..
Aku begitu mencintaimu sampai aku tidak peduli, jiwa-jiwaku terbakar menjadi debu..
Aku mencintaimu..
Aku sangat mencintaimu..

•••
Sebuah kutipan..
Ungkapan cinta yang tumpah ruah..
Dalam romantime cinta di Full House..
Rumah penuh CINTA :)

4 pemikiran pada “Saranghae :*

Tinggalkan Balasan

