Tempat Terakhir -padi-

Meskipun aku di surga mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu

Lama sudah kau menemani langkah kaki di sepanjang
Perjalanan hidup penuh cerita Kau adalah bagian hidupku dan akupun menjadi bagian
Dalam hidupmu yang tak terpisah

kau bagaikan angin di bawah sayapku
Sendiri aku tak bisa seimbang,
apa jadinya bila kau tak di sisi

Meskipun aku di surga mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu
Aku ingin kau menjadi bidadariku di sana
Tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian

Bila nanti aku kehilangan,
mungkin itu hanya sesaat
Karena ku yakin kita kan bertemu lagi

Tanpamu tak akan sama

 

 

***
Gak ada kenangan tertentu dengan lagu ini..
Tapi aku suka bangeet dengerinnya.. :’)
Today, I’m really happy…
Thanks for today my sweat heart..
I’m sorry because never understand your busy..
And always more and more feeling sad with my fear…
I trust, you still love me same as I love you…
This’s just about moment…. :)

Iklan

7 pemikiran pada “Tempat Terakhir -padi-

  1. hehehe. sebenernya aku ini orang yang suka ngomentarin lirik lagu,
    “Meskipun aku di surga mungkin aku tak bahagia
    Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu”

    kalau aku sih bahagia aja tuh, kan udah disurga juga. surga kan puncak dari semua harapan dan doa.
    sedangkan ‘kamu’ yang ada di lagu itu, bisa didapatkan kalau kita udah di surga. hehe

    oiya, salam kenal ya.
    nice post.
    tapi aku juga suka banget lagu ini kok. terlepas dari liriknya yang gak dipikir pake logika :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s