Bingung Harusnya; Mode Off :D

Begitu sangat teramat bingung ( *eh :D ) musti posting apaan, emang yahh saya ini tidak kreatif, untuk nulis yang musti direncanaain saya kurang bisa (sangat tidak bisa). So, kebanyakkan nulis karena moody saja. walhasil moment paling tepat buat nulis ya pas lagi galau.. so jangan heran kalau akhirnya tulisan di lapak ini kebanyakan bertemakan ‘galau’.. hehehe..
Dann..yahh sekarang saya asli bingung musti posting apaan, jadilah saya curhatin ‘kebingunganku’ sajaaa hahahahah. Agak maksa memang buat ngeposting, hehhe tapi sebenar dan sesungguhnya sih saya hanya berencana untuk sedikit disiplin n konsis ngeblog… nahhh karena itulah saya sedikit memaksakan buat ngeposting something (ini postingankan? :D).
Emang sih dalam beberapa hal saya orangnya sangat disiplin , tapi entahlah masih belum bisa disiplin ber-blog ria (hahha padahal ini hanya faktor gak tau musti nulis apa). So, sekarang lagi berjuang n memaksakan untuk disiplin, dan kalau-kalau tulisannya gak berkualitas n gak bermutuuu Mohon dimaklumin aja ya…. :;)

Dan semogaaa, setelah saya posting rencana n keinginan ini, saya justru gak bertambah males heheh.. *biasanya abis berencana malah malasnya kumaat loohh*
Hufffhh….

Opss iyaa..
Hmm ada saran gak, saya musti posting apaan yang sesuai dengan lapak ini…
makleeeum dari duluu melulu cintaaa….
Takuutnya udah ngebosenin… Hohohho…..
Pliss yaa saraaaann…. #bigHUG :*
 
 
-me- dalam ke labilan.. :D
15 pemikiran pada “Bingung Harusnya; Mode Off :D

  1. Soal blog mau diisi apa, terserah yang punya kayaknya. Tapi kalau rencana untuk rajin posting gagal terus, coba aja rencana untuk makin males. Siapa tahu gagal juga, kan lumayan. :D

Tinggalkan Balasan

