Haruskah Ku Mati Karenamu – AdaBand –

Entahlah beberapa hari ini, telingaku secara tak sengaja menangkap lagu ini… Lagu yang berjudul “haruskah ku mati karenamu” milik si Ada Band. Lagu yang cukup melow memang, dan cenderung terlalu berlebihan. Tapi jujur saat mendengarnya hati malah jadi mewek. So, buat warning aja nih. bagi yang galau karena patah hati dll jangan coba-coba dengerin yaa.. di jamin mewek dah.. :D
 
Huhuhuy.. Lagu lamaa yang tetep ajib ditelingaku.. :D
 
Haruskah Ku Mati Karenamu – AdaBand –
Bagaimana mestinya
Membuatmu jatuh hati kepadaku
Tlah kutuliskan sejuta puisi
Meyakinkanmu
Membalas cintakuHaruskah ku mati karenamu
Terkubur dalam kesedihan…sepanjang waktuku
Haruskah kurelakan hidupku
Hanya demi cinta yang mungkin bisa membunuhku
Hentikan denyut nadi jantungku
Tanpa kau tahu betapa suci hatiku
Untuk…memilikimu

Adakah keikhlasan
Dalam palung jiwamu…mengetukmu
Ajarkanmu bahasa perasaan
Hingga hatimu tak lagi membeku

Tiadakah ruang di hatimu untukku
Yang mungkin bisa tuk kusinggahi
Hanya sekedar penyejuk
Di saat ku layu
Kusetia menantimu hingga akhir masa

 
#jleb  Lagu ini, gue bangeeet ternyataaa…
Hahahah pantasaan mewekk dengernyaa… :D wkwkw
 
cieeileeh dan buat kamuu yang tergambarkan di lagu ini, pliss sudahi ‘mengabaikan’. Because you know?  Pengabaian itu adalah bentuk Pemberian harapan yang terselubung…
So, jika tak benar-benar ingin masuk dalam kehidupan seseorang, segera ‘jujur dengan penolakan’. Itu lebih baik, sakit sekali tapi tak terus menerus… :)
 
coretan kecil…
*ini gak ada kaitannya dengan lagu loh* :D
Gak taulah setiap penanggalan postinganku selalu saja terlambat sehari, heheh kemungkinan karena kesalahan penempatan wilayah waktu.. Jam 6 pagi nanti barulah postingan berlaku tanggal yang seharusnya.. hahah tapi gak papalah… emang jam 12:00 – 02-00 itu jam postinganku, jadi anggep ajaa emang postingnya tetep di hari yang samaa.. hahhaha *maksaaa dehh :Dv
Iklan

21 pemikiran pada “Haruskah Ku Mati Karenamu – AdaBand –

  1. kunjungan perdana sayaaa :D
    salam kenal ya kak, ternyata selera kita sama kak :D saya juga masih suka ndengerin adaband yang “haruskah kumati karenamu” :mrgreen: liriknya daleeem kaaak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s