Karena Aku Tak Pernah Bisa…

Aku merasa tak bisa, atau memang seperti itulah aku…? Iya, aku merasa tak bisa, tak bisa tak menulis kata tentangmu. Walaupun hanya sekedar menuliskan bahasa rindu di relung-relung imajiku ataukah menoreh sebaris kalimat di sisip-sisip ketiadaanmu, yang aku tahu aku harus menuliskannya sebab sekali lagi, aku tak bisa, tak bisa tak menulis kata tentangmu….
Lalu pernahkah terfikir di benakku sgala kataku akan sampai kepadamu yang begitu sunyi? Tentu saja, aku slalu berfikir kata itu akan masuk dan menelusup dalam rongga rindumu. Jika tidak, mana mungkin ada sesakkan ingin dalam jiwa untuk menoreh tentangmu. Jika bukan karena aku berfikir gelombang kataku lebih cepat terekam dalam benakmu ketimbang gelombang terkuat sekalipun di sekitarmu. Lalu mengapa aku begitu yakin? karena keluarbiasaan cintalah yang meyakinkanku, yang menabahkanku, yang mempertahankanku. Dan aku tak menyimpan sebiji zarrah pun keraguan tentang rasa ini hingga aku merasa tak pernah dan tak akan bisa jika tak menulis rindu, tak menulis cinta…..
 
 
nb:
Kepadaku, kepada yang begitu mencintai…
Pada segala rasa yang tertoreh, ini bukan tentang kau mencintainya..
atau kau meyakini cinta ini…
Ini adalah tentang ikatan rasa bernama harapan dan asa..
Dia berharap hidup bersamamu dalam keberkahan Ilahi..
Seperti halnya kau yang ber-asa dia menuntumu dalam keridhan-Nya…
Maka cintailah ia, dengan kesederhanaan..
Dengan kata, dengan rasa…
Dan kepadamu, semoga ketabahan..
Mencintai dalam hening. mencintai dalam kesabaran…
Akan menuai bahagia hingga ke jannah-Nya…
 
 
nb:
Kepadamu yang risih, maafkan ku…
Tentang kata dan cinta ini, tlah ku coba menumbuhkannya dengan sederhana…
Walau sekilas terkadang berlebih..
Dalam nyataku, sekuat mampu aku bertahan dalam keridhanNya…
Menanti waktu yang tepat.. Itu prinsipku…
Dan tentang segala kata, cintalah yang kadang membiaskannya nampak begitu berlebihan.. Namun sekali lagi, cintaku adalah kesederhanaan yang luar biasa.. :D
 
#kaburrr daaah… hahahahah
 
 
With Love
”penulis kata” Di antara huruf yang bertebaran
18 pemikiran pada “Karena Aku Tak Pernah Bisa…

    • Mencobaa? Sesuatu yang sering kulakukan…
      Ironisnya dalam hal ini kukira mencoba akan mengubahku…
      Tapi tidak, justru semakin kucoba semakin besar keinginanku untuk menuliiskannya..
      karena mencoba hanya akan semakin membuatku ‘mengingat’…^_^
      Sure, it’s so strange… :D

Tinggalkan Balasan

