Masih Tentangmu

Maka kepada waktu izinkan aku untuk terus bercerita tentangmu, ini bukan tentang kau yang akan selalu ada untukku dan yang akan mengerti semua isyarat rindu yang ku sampaikan ataukah tentang bagaimana kau akan datang dan takkan pernah meninggalkanku. Tetapi ini tentang bagaimana kau akan tetap bertahan untukku, tentang bagaimana kau akan mencintaiku dengan cara sederhana sama seperti yang kau lakukan hingga kini.Iya semua hanya tentang cinta yang kau miliki untukku, maka aku memohon jangan pernah bercerita tentang benteng yang semakin melangit di antara kita, karena bagiku tak ada satupun yang akan menjadi penghalang dalam cinta, kecuali ketiadaan cinta itu sendiri.
Dan tahukah kamu, bagaimana tlah kukerahkan segala kekuatan hatiku untuk berpura-pura menutupi kekhawatiranku atas kekhawatiranmu? Iya, ia begitu besar hingga aku lupa bagaimana rasa ketika hati baik-baik saja, karena segala rasa perih tlah pura-pura ku jadikan kebahagian yang tak akan sedikitpun di sentuh oleh luka. Dan itu seperti kemunafikan yang menyakitkan.
Maka aku tak punya pilihan selain menangis di pertiga malamku, selalu seperti itu hingga aku merasa malu padaNya. Akan sampai kapan aku akan menangisimu, menangisi cinta yang meragukan kebesaran cinta itu sendiri? Iya, harusnya kita menyudahi semua kekhawatiran dan kepura-puraan ini jika saja kita benar-benar percaya cinta itu ada.
Ah mungkin kamu sudah terlalu lelah menyimpannya, seperti aku yang telah lelah berpura-pura menganggap semua baik-baik saja. Tapi lihatlah kita masih saja bersikukuh dalam kediaman kita yang sebenarnya justru memperlihatkan kebodohan kita. Jika saja bisa kulakukan, iya jika saja bukan karena besarnya cinta ini maka akan kulakukan apa yang harusnya kamu lakukan untukku. Sebagaimana besarnya kekhawatiranmu seharusnya kamu tak diam saja, cinta ini ada bukan untuk kamu diami saja. Jika kamu tak cukup bisa bertahan mengapa tak jua memintaku pergi? Karena sekali lagi, jika kamu berharap aku akan berlalu saja seperti angin itu takkan pernah kamu temui, sebab selamanya aku akan bertahan hingga benteng bernama ‘tak cinta lagi’ kau bangun di antara kita.
Maka kepadamu, akan selalu ada penantianku…
Entah di sisi waktu yang enggan berhenti, atau sampai jantungku tak lagi berdetak..
 
 
 
Di ranah hati, di bawah langit naunganku
270512
Iklan

7 pemikiran pada “Masih Tentangmu

  1. Ping balik: As Long As You Love Me -Backstreet Boys- « CATATAN HATI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s