Aku oleh Tulisanku

Sudah beberapa hari di bulan ini pak Yosandy membuat sebuah quiz di jarsos twitter yang berhadiahkan free analisis untuk handwriting dan kebetulan saya mencoba dan bisa mendapatkan free analisisnya…
Ini nih hasil analisis tulisan tanganku…
 
seRahmat siang Mbak Riana,
 
Mbak  pribadi yang tampil semangat, ramah dan terbuka.
Alamiahnya juga Mbak  pribadi yang memiliki semangat tinggi. Hanya saja perlu diperhatikan semangatnya turun naik/tidak stabil walaupun ketika turun tidak drop sampai nol.
Namun itu tetap merugikan Mbak  karena untuk mencapai IMPIAN dibutuhkan semangat tinggi yang stabil. Tidak ada IMPIAN yang terlalu tinggi bila ada semangat yang tinggi juga tekad yang kuat.
Sebagai pribadi yang mandiri, Mbak  juga dihambat oleh kelemahan mulai pelupa padahal kekuatan Mbak  adalah detail dan teliti.
Mengenai IMPIAN, Mbak  memiliki kekuatiran tidak berhasilnya IMPIAN. Hal ini juga menghambat Mbak Blabla karena mewujudkan IMPIAN membutuhkan keyakinan kuat bahwa IMPIANnya mampu diraih.
Demikian analisa dari saya. Semoga menjadi evaluasi bagi Mbak . Setiap orang berhak memiliki IMPIAN bukan saja karena IMPIAN itu gratis namun juga karena setiap orang berhak sukses.
 
salam FUNtastic,
Yosandy LS
 
 
Lalu seperti inikah analisis itu bagiku.. yupps it’s right, ini antara percaya dan tidak. Tapi itulah yang terasa di diriku. Amazing yaaa.. kok bisa hanya dari tulisan tangan kita bisa membaca karakter seseorang.. Sepertinya memang menarik untuk di perdalam hahah..
 
*aku; sesekarang ini tiba-tiba berminat dengan Handwriting Analyst, NLP and EFT ;;)
Iklan

7 pemikiran pada “Aku oleh Tulisanku

  1. kbtlan sya jg punya tmn guru ABK dan enth apa hubngnya dia jga diajarn ilmu mmbca tulisan tangan, trus tulisan sya pernah dbaca sma dia, wow hasilnya klop bngt, pdhl tlsan sya jauh lbih jelek dr tulisan ceker ayam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s