PR dari Mba Diffa

Jam di sisi kanan lepiku dah nunjukin pukul 02:46 WITA dan itu bertanda aku terserang insomia lagi. Ngomong-ngomong soal insomnia, katanya nih klo insomnia di sabtu malam bagi mereka yang jarang begadang itu ada dua kemungkinan, kalau yaa bukan karena jomblongeness mungkin karena masih kebawaan romantisnya malam minggu..
*boleh suju ehh setuju, boleh enggak* :D <— (ini asli pembukaan yang ngarang banget ! Jangan dipercaya, jika kepercayaan berlanjut jangan hubungi dukun! :D)
Waduuh ini apa coba? Pasti lagi dalam mimpi, lagi tidur nyambi ngarang! :D
Heheh tapi berhubung blum ngantuk dan emang asli gak ada ngantuk-ngantuknya, ada baiknya kita ngerjain PR dari mba Diffa yaa…upsss salah, ,maksudnya dari si ganteng Imajid Diffa :D.. Yuk comee on…

Bentuk soal: Essay
Aturan Menjawab: Jawab sesuai isi hati. Jika tidak tahu, jawab sekedarnya karena salah atau tidak tetap mempunyai bobot nilai :D

1. Apakah dirimu yang kamu gambarkan pada tulisan-tulisanmu adalah dirimu yang sebenarnya? apabila bukan, apakah perbedaan kamu yang di blog dengan kamu di dunia nyata?
2. Apakah ada diantara tulisan kamu yang sebetulnya tidak boleh dituliskan, tetapi tetap kamu posting? apa alasannya?
3. Pernahkah tulisan yang kamu tujukan untuk seseorang itu dibaca oleh seseorang yang dimaksud? bila pernah, kenapa bisa sampai ketahuan dan apa reaksinya?
4. Adakah postingan di blog saya yang kamu sukai? apa alasannya? Jangan bilang tidak ada, nanti saya sedih.
5. Bila saya menciptakan suatu pasar malam penuh dengan pengunjung, pedagang, atraksi dll, sebagai apakah kamu akan berpartisipasi di dalamnya? apa alasannya?

Langsung di jawab nih *kepala keiket* :gym…

1. Apakah gambaran di blog itu aku? Bisa dibilang ya bisa juga dibilang tidak, karena gambaran melakonkolis yang ada dalam blogku ini jarang terekpresi di dunia nyataku, justru bersikap konyol, humoris dan sedikit usil yang lebih dominan. Hal itu yang membuat blogku nampak kontras dengan diriku yang sebenarnya. Tapi percaya deh gambaran diblog ini masih diriku, mungkin ini kusebut sisi terangku (eh gelap ya?:D) yang bisa kusimpan sendiri dan akan nampak di saat dan moment yang tepat saja! Dorrr! :D…
So, hanya orang-orang terdekatku saja yang tau kalau aku bisa juga sok romantis! And Really…! There’s no my real friend know about this site. ;)
NB: Semoga gak ada yang berfikir saya berkepribadian ganda yaa.. :D Ganda sih gak apa-apa asal yang positif semuaa yak? :D
2. Pernah ada, tapi sebatas tak boleh di baca oleh seseorang saja! Dan sekarang totally dah ke deleetee.. wussss ! :D Alasannya, hanya karena saya gak punya alasan untuk memposting tulisannya! :D
3. Saya tidak tahu, seandainya terbaca mungkin kebetulan saja. Bisa jadi dia tahu ini adalah tulisanku atau malah tidak tahu sama sekali.
4. Aduhh bingungg! Saya sukaa semuaaa! Padahal baru baca pembukanya saja (besok bakalan dibaca, ini keburu pagi)
Alasannya saya suka gaya tulisanmu.. Ngalir, bersahabat dan penuh maknaa.. hehe
5. Menjadi pengunjung, karena aku ingin mengunjungi dan menjelajaahi semuaa yang ada di pasar malam.. :D

Segono ajaa Imajid…
Besok aku bw-an lagi di rumah kamu yaa, belum kelar baca bici-nya…. :D
*lepas ikat pala*

Iklan

12 pemikiran pada “PR dari Mba Diffa

  1. Ping balik: PR Dari Saya dan Aku Untuk Semuanya « IMAJID DIFFA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s