Cinta ‘mungkin’ Tak Sampai

“Sering ku dengar suara-suara..
Bisik menyalahkan diriku..
Bila aku jadi pasanganmu..
Pasti meranaa” #Rossa

—————–

Menyadari segalanya, tak bisa kupaksakan semau ego-ku,
Karenanya aku tak punya cara lagi.. :’)
Mencintaimu sama halnya hendak memeluk bulan, kukira akan mustahil!
Tapi terimakasih karena ‘dulu’ pernah mencintaiku..
Maaf jika selama ini memaksakan perasaanku..
Ku tahu dan sesering waktu aku berpura-pura bahwa semuaanya masih sama seperti dulu, aku lupa bumi selalu berputar, bagaimana mungkin aku berfikir kau akan tetap sama?
Aku juga lupa, dari awal memang akulah yang berkesan memaksakan hubungan ini..
Maaf, maaf karena melibatkanmu dalam skenario perasaanku. Harusnya kusimpan sendiri saja..
Kusimpan sendiri di selaksa rasaku..:’)
Ironisnya, waktu yang berlalu, kediamanmu, pengabaian rasaku, dan segala kebisuan yang kurasakan hanya kuanggap lelucon dalam hubungan kita, ya ini lagi-lagi hanya caraku menenangkan kesedihanku. Aku tahu semua itu bukan lelucon! Itulah faktanya!
Aaaah sungguh aku tak tahu malu bukan?, pengemis saja jika di diami akan mengerti, tapi aku? Bukankah aku tak lebih baik dari mereka? Jelaslah aku memang bukan perempuan yang baik untukmu..
Perempuan yang baik takkan melakukan hal ini..
Maafkan, maafkanku..
Jika bisa kutebus sgala salah ini, sungguh ingin kulakukan!
Dan mungkin hanya doalah yang kini kumiliki untuk menebusnya, karena mustahil bagiku untuk mengembalikan waktu dan mencegah kehadiranku dalam hidupmu.
Tapi tenanglah, aku tlah belajar membunuh ego-ku, meskii tlah berjuta kali kupaksakan rasaku, kali ini takkan kupaksakan Tuhan tuk mengembalikanmu padaku.
Karena kini doaku tulus untuk kebahagianmu semata, agar ia menemukanmu dengan seseorang yang mencintaimu dengan cara yang kau inginkan :’)

————
“kuhanya mencoba bermain api
namun sulit akhirnya aku padamkan
hati kecilku mengatakan ini harus diakhiri” #Rossa

Me-myrum

Tinggalkan Balasan

