Menggalau

Beberapa hari ini sama skali gak berminat nulis atau apapun namanya, walau sebenarnya agak risih dengan keadaan ini. Bagaimanapun satu-satunya hal yang kadang membuatku semangat kembali adalah saat menulis ataupun membaca, sempat bertanya-tanya dalam hati, sebenarnya ada apa denganku? apakah karena belum ada kegiatan dan pekerjaan yang berarti semenjak perkuliahan usai ataukah karena sesuatu bernama ‘perasaan’ yang lagi lagi mengganggu pikiranku?

Entahlah, rasanya semua begitu melakonkolis dan menggalaukan, ujung-ujungnya semuanya menjadi nothing, fiuuh…

Hmm kali ini gak mau berlebay-lebay ria dan ngebahas soal perasaanperasaan apaa gitu, pasalnya takut nangis lagi, kan nantilah kalau bertemu DIA baru nangiss sepuas-puasnya *ehh kok bahas nangis?* huaa makin kacau nih pikiran!

Okeeeylah kemaren terakhir postingkan tanggal 22 tuh, pengennya posting tiap hari atau seenggaknya 3 kali sepekanlah, tapi yah begitulah kemauan tinggaallah kemauan *temanss jangan di contoh yaa*, dan hari ini ngerasa pengen aja ngeposting, setelah mampir di grup PNBB facebook, syukurlah dapat semangat lagi. Padahal agak minder juga masuk di tempat itu, alih-alih jarang banget mampir ke sana. tapi akhirnya disempetin juga setelah dapat tegoran dari ustad yang ngundang and well berujung curhat di tempat ini..

Haxhaxhax *penting gak sih* *maaf masih dalam kelabilan, jika postingan dalam keadaan yang tak dinginkan mohon di maklumi* wkwkwkwk :)

Selamaat siang, selamat rehat, selamat membuang penat..

Selamat selamaat berbahagia.. Hari ini adalah hari kita yuk bahagiaaa *lagi menghibur diri sendiri*

Iklan

19 pemikiran pada “Menggalau

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s