Belatiku

Belati cinta

“Tinggalkan aku, tak mengapa tapi tinggalkan belati itu untukku. karena aku lebih baik mati dari pada harus berhenti mencintaimu”
 
 
Aku tahu kamulah orang yang paling tahu, akan betapa hancurnya aku tanpamu. Tapi mengapa kamu pula yang sangat senang melihatku menitikkan air mata untuk heningmu yang membisuiku?! sebegitu nikmatnyakah perasaanmu saat memastikan aku menangisimu, tak mengapa aku senang, setidaknya saat kau memastikannya bersamaan itu kau sedang mengingatku. :’)
Kamu begitu senang dengan lukaku dengan air mataku bukan?
Tenanglah ! Malam ini aku menangis lagi, aku menangis karenamu. Hanya karena aku begitu takut kehilanganmu, dan memang aku tlah kehilangan dirimu yang dulu, ahhh naif ku akui aku memang naif mengharapkan bumi tak berputar hingga tak pernah merubahmu. tapi apa dayaku kini kau bahkan lebih kasat dari bayanganku. Aku kehilanganmu.
Apa maumu dari semua ini, inikah isyaratmu agar aku melapasmu? mengubur cinta yang bertahun-tahun susah payah kubangun sendiri?
Ahhh apaa yang kau tahu dengan jerih payahku membesarkan cinta ini, dari pertama kali aku jatuh cinta, cinta dalam kediaman, pengakuanku, hubungan kita, hingga akhirnya kau menggantungku. Aku sebenarnya sendiri saja memperjuangkannya, sendiri saja. :'( Kau tahu bagaimana rasanya berjuang sendiri? Perjuangnku itu seperti sedang bekerja keras menepuk angin, sia-sia.
Maka jika itu benar-benar sebuah isyarat, kamu salah jika aku akan berhenti mencintaimu! Itu mustahil.
Silahkan pergi sejauh yang kau maau tuk menjauhiku, tapi jangan pernah bawa belati yang pernah kutitipkan padamu. Karena satu-satunya yang bisa penuhi harapanmu adalah kematianku, kematianku.
Satu pemikiran pada “Belatiku

Tinggalkan Balasan

